Go to ...

DAI KEMBAR

Dunia Ilmu Pengetahuan Islam dan Umum

RSS Feed

Resep Imam Ghazali mengobati penyakit Nafsu Seks


Bila kita termasuk golongan manusia bertegangan tinggi, alias nafsu seksnya cepat bergelora, dapat diobati atau gejolak syahwatnya itu ditundukan dengan sebuah resep mujarab dari Imam Ghazali dari riwayat Ibnu qutaibah yaitu memperbanyak membaca 3 ayat al qur’an:

  1. Baca qur’an surat Ibrohim ayat 27 :………………………     artinya: “allah meneguhkan iman orang-orang yang beriman dengan ucapan yang teguh itu dalam kehidupan didunia dan akherat. Dan allah menyesatkan orang-orang yang dzalim dan memperbuat apa yang dikehendaki”. (QS. 14 : 27)
  2. Baca juga surat Isro ayat 74 : ………………………….  artinya: “Dan kalau kami tidak memperkuat hatimu, niscaya kamu hampir-hampir condong sedikit kepada mereka”. (QS. 17:74)
  3. Dan baca juga surat al-anfal ayat 45: ………………….. artinya; “Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu memerangi pasukan musuh, maka berteguh hatilah kamu dan sebutlah nama allah sebanyak-banyaknya agar kamu beruntung”. (QS.8:45).

Bacalah firman-firman allah tersebut secara rutin tiap hari. Insya allah berkat izinNya semata, gelora seks yang mengganggu hari-hari anda akan mereda dengan sendirinya. Yang pada intinya banyaklah menginat alla (berdzikir) sebanyak-banyaknya. Syukur-syukur anda belajar thoriqoh agar segera mendapatkan  bimbingan mursyid ( guru ruhani yang mengantarkan kepada allah).

 

Baca tulisan yang terkait:

kata kunci:

    agar nafsu syahwat bergeloradoa penyembu penyakit imam ghozalikekuatan seks daimanusia bertegangan tinggi menurut imam al ghozalimengobati penyakit napsunafsu imam ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More Stories From Kesehatan Islami

About susi juliani

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.