Go to ...

DAI KEMBAR

Dunia Ilmu Pengetahuan Islam dan Umum

RSS Feed

Cara tradisional dan Islami untuk menyembuhkah penyakit kanker


Cara tradisional dan Islami untuk menyembuhkah penyakit kanker

Pengertian penyakit kanker: Kangker adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya, karena dapat menyerang semua jaringan tubuh dan mengeluarkan racun yann akan menyebar ke seluruh badan.

Penyebab penyakit kanker, Faktor usia dan cara hidup seseorang menentukan pula timbulnya kanker. Kanker terdapat dalam jaringan-jaringan kelenjar, syaraf kulit dan tulang. Pada umumnya kanker acapkali terdapat di susu dan rahim. Pada laki-laki penyakit ini terdapat di buah dzakar atau kelenjar-kelenjar di leher. Tetapi, tidak semua kanker seperti itu dan bisa juga menyerang otak yang di kenal kanker otak dan lain-lain.

Kalau kanker itu sudah besar ia akan pecah dan mengeluarkan nanah yang sangat bau busuk. Kanker di bibir, dagu, dada, rahim dan dzakar kadang menjadi borok yang mengeluarkan nanah dan darah.

Prof. Dr. Birger Janson, guru besar pada anderson Hospital and Tumor Institute di Amerika serikat, telah melakukan penyelidikan 10 tahun di 20 negara tentang kebiasaan makan para penduduknya. Menurutnya makan-makanan yang lebih banyak kaliumnya tiap hari dan mengurangi garam, akan bisa mengurangi resiko mendapat serangan kanker secara drastis, bahkan bisa turun 50 persen.

Dan menurut Prof. Dr. Birger Janson, banyak sekali makanan kaleng yang mengandung garam misalnya kornet, sop dalam kaleng, ikan serden, ikan asin dan lain-lain. Garam memang diperlukan, tetapi jangan terlalu banyak. Bahkan yang terbaik bisa berpuasa satu dua hari untuk tidak makan garam.

Pengobatan tradisional islami untuk menyembuhkan kanker yaitu dengan TERAPI BUAH ANGGUR.

Terapi buah anggur, karena anggur mengandung suatu zat yang disebut Tartarate ofpotash dan mineral lainnya yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi penyakit kanker.

Bahkan didalam kitab thibbun nabawi , bahwa buah anggur ini adalah termasuk salah satu MULUUKUL FAWAAKIH (rajanya buah-buahan). Yang termasuk  raja buah-buahan itu: buah kurma, buah tin dan buah anggur. Rosululloh sendiri sangat menyukai buah anggur: “bahwasanya beliau rosulullah saw, menyukai buah anggur dan semangka.”

Cara terapi buah anggur untuk mengobati penyakit kanker:

  1. Berpuasa dari segala macam makanan lainnya
  2. Setiap berbuka puasa dengan meminum segelas atau dua gelas air putih bersih yang dicampur dengan madu atau jeruk.
  3. Selanjutnya makanlah buah anggur setiap dua jam sekali atau makan anggur menurut nafsu selera si penderita dari pagi sampai malam, kira-kira  dua atau tiga jam sebelum waktu tidur.
  4. Lakukan sampai beberapa minggu.
  5. Kalau kangker sudah berat dan kronis bisa mencapai enam puluh hari.
  6. Senantiasa membaca amalan sholawat syifa (obat) yaitu: Allohumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin thibbil quluubi wa dawaa-ihaa wa shihhatil abdani wa ‘aafiyatihaa, wa nuuril abshoori wa dliyaa-ihaa wa quwtil ajsaadi wa ghidaa-ihaa wa ‘alaa aalihii wa shohbihii wa sallim
  7. (selama menjalankan terapi ini tidak boleh memakan makanan lain selain buah anggur)

Tanda-tanda ke arah kesembuhan akan mulai tampak setelah melakukan terapi ini satu atau dua hari. Dan kadang bila si sakit mengalami sembelit, maka hasil terapi baru sesudah berjalan lebih dari satu minggu.

Baca tulisan yang terkait:

kata kunci:

    amalan doauntuk mengobati menyembuhkan penyakit kelenjarresep islami menyembuhkan penyakit

Tags: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More Stories From Kesehatan Islami

About susi juliani

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.